Kamis, 30 Juni 2011

Tugas TIK (UAS)


 Pengalaman Aritektur

Candi di daerah pemandian tloga mas

candi ini ketika pertama saya amati saya merasa bangga karena kita selaku bangsa indoneia mempunyai warisan bangunan dengan karya arsitektur yang sangat menakjubkan dan tidak kalah dengan arsitektur-arsitektur dengan negara lain, saya selaku generasi penerus akan berjuang dan mengembangkan arsitektur indonesia.....



Sewaktu saya ke jakarta untuk engikuti lomba ketrampiln siswa, saya menyempatkan diri bersama teman-teman mengunjungi tugu monas dan menyaksikan kemegahan serta hasil karya arsitektur yang membanggakan. Menurut saya warisan ini harus dijaga dan dilestarikan sepanjang masa....

Tugas (SPA - 1 Perancangan Pos Jaga ) 

Tapak
Karena nim saya 1022013 saya mendapat lahan  A sehingga dalam perancangan, saya membuat bangunan berorientasi ke depan dan samping kiri dari site....

free hand & Pewarnaan

DENAH
Penambahan vegetai berupa taman di depan banguna yang berfunsi sebagai pembatas dari trotoar dan jalan juga sebagai peredam kebisingan.....

TAMPAK DEPAN


Pemakaian warna oranye yang dominan kenena sesuai dengan perumahan tidar dari hasil surfei juga mejadi ciri khas aritektur indonesia

POTONGAN
Pada pos jaga ini saya mengunakan kuda-kuda beton (gewel) yang bertujuan sebagai penghematan biaya juga karna bentangan kuda-kuda yang pendek, sedangkan pada ruang dalam khususnya kamar mandi dan pantri/dapur kering saya menambahkan keramik sebagai pelindung tembok dari air....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar